Minggu, 14 Agustus 2011

Recent Lifes :]

Besok ulangan biologi. Stress tau, makanya aku nekat blogging.

9D adalah kelas baru aku. Kelas ini bener-bener kelas okem. Ada Erico, Sinyo, Gilbert, Tobias, Hengky (dari kerajaan 6R #eh) ... biang ribut semua ya? Oh iya, Josab (dari 6E Kingdom) juga sekelas. Tapi dibalik itu semua, seperti kata Andri, ada kesenjangan eksistensi nih. Mereka malah ngegeng sendiri ._. *ihhhgakcees*

Berhubung tambelan udah bener, akhirnya aku jadi tempat curcol. Dijamin gak bocor deh. Dan tau gak? Ya enggak lah orang kamu belon kasih tau. Ok lah. Ternyata curhat2 yang aku terima tuh daebak semua. Cocok dibuat drama Korea ama novel nih...

Terus, Tuhan kayaknya terlalu baik sama aku. Walaupun aku gak jago PMR, aku dikasih kelompok yang seru. Bareng Cindy ama Katherine. Gak cuma itu, anak-anaknya juga fun. Yang lebih asik lagi, ada anak cowok yang unyuuuuuuuu banget namanya Willy. Aduh, unyu banget dah pokoknya.

Berkaitan dengan tugas pr dan tes yang semakin meneror, akhirnya jam tidur aku berkurang. Sehari mungkin cuma 6 jam. Sampe-sampe besoknya aku tuh pening kepala. Mami sampe bilang, "ati-ati bagian bawah matanya item, nanti jelek". Setidaknya gak ada kantong mata kayak pak SBY udah cukup lah, mam... #dicipoksbypakesendal

Ok lah... berhubung tes ini manggil2 aku suruh belajar lagi, sampe di sini dulu ya, ceritanya. Ciao!
Gomawoyo :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar